HOME Indonesian Tourisme About Me

Kamis, 24 September 2009

Read More berfungsi (lagi)

Sempat bingung kenapa read more ku macet ya, sempat pula pengin ganti template dan bikin read more lg, tapi ya mesti rekonstruksi lagi dong, pusing kan?.
Cm untungnya gak sempat pengin bunuh diri karena putus asa sih.

Akhirnya kadang karena ketidak tahuan kita padahal itu adalah hal yg sepele, saya coba untuk pasang template yang sama yang saya sempat simpan beberapa waktu lalu. Memang saya selalu simpan template untuk jaga-jaga siapa tahu blog kita error/bermasalah, so waktu di coba ternyata berhasil dan read more otomatis saya berfungsi lagi.

Untuk itu buat para blogger, simpanlah template anda (ya istilahnya default/yg anda pakai sekarang, simpan yg banyak tentunya secara periodik terutama jika mengalami penambahan/perubahan pada EDIT HTML di blog kita, saya sampai 10, jadi bisa dicoba satu2 mana yg tidak banyak memerlukan re konstruksi blog lg agar spt semula. Bisa disimpan di hardisk komputer, flash disk atau mungkin jika buat pengguna warnet/tidak punya komputer bisa simpan di email anda. Jadi sewaktu2 ada trouble bisa di unduh/unggah lg dari template yg kita simpan.
Biasanya selain read more, masalah yg sering terjadi adalah pada "POS COMMENT" yg tiba2 ngadat. Rugi dong klo orang gak jadi koment gara2 gak bisa verifikasi.

Mungkin teman-teman pernah mengalami trouble dengan settingan blog atau sejenisnya dan punya solusi bisa berbagi kok, apalagi buat teman2 pemula masih banyak perlu masukan

Posted By Aryo

Related Posts by Categories



21 Komentar:

Zippy mengatakan...

Wedew, kok bisa gak berfungsi mas..??
Ada yang salah ya ama kode2'x..??

Aryo Halim mengatakan...

tidak salah dengan code, sebelumnya kan bisa, tp tidak tahu kenapa skrg gak bisa, apa mesti ganti template or gmana nih, bingung

aeganbijo mengatakan...

hi friend i hav sum problem in chat box so am leaving a mesg here plz visit me back

aeganbijo mengatakan...

thanx 4 ur visit

Aryo Halim mengatakan...

@bijo: u wellcome

jhonson blog mengatakan...

mas aryooo aku tertarik ama gambar monkey nya wlwkwkwkw :)

Aryo Halim mengatakan...

@jhonson: ambil aja :)

NURA mengatakan...

salam sobat
wah bingung dengan read more macet,,tapi sudah berfungsi lagi pasti senang dong..?
trims sobat,atas infonya
saya juga akan simpan ah tempelate yang sekarang.

Aryo Halim mengatakan...

@NURA: ya lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobati :)

al-basri mengatakan...

salam sob, aku membaca-baca saja ni. tapi tak paham macet itu apa sob? hehe
terima kasih sob, nanti aku datang lagi ya.

Aryo Halim mengatakan...

@al-basri: macet = tidak berjalan, seperti kendaraan di jakarta macet di jalanan, slow moving or stag

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

lam kenal balik dariku
thnxs dah kunjung di blog-ku,oh iya dhana dah follow n udah masukin in my links list.follow balik ya..thnxs...good luck for U amien..

sewa komputer dan printer mengatakan...

visit to website, skalian blajar bisnis..thanx..

Aryo Halim mengatakan...

@rihar & sewa komp: SIPLAH....keep touch ya

blog sederhana mengatakan...

Read more nya otomatis bukan?

cerita cinta mengatakan...

aku sih ngga suka pake readmoe otomatis...
sukanya yang manual, jadi bisa diatur sesuka hati.
hehe salam hanga selalu.

taqin mengatakan...

read more pernah ga berfungsi ya, ga pernah kontrol he.. he.. he...

Aryo Halim mengatakan...

@blog sederhana : iya yg otomatis
@cerita cinta : ini kan cm biar pengunjung gak loading lg saat klik read more
@taqin: ya kontrol sih, tp aku pikir ini problem internal komp ku, tp pas ada yg bilang aku baru sadar

Software Free mengatakan...

hello sob, nice blog.....and what happen???..hope everything is fine.....

Yudhimuslim mengatakan...

ngintip bentar boleh kan :)

Aryo Halim mengatakan...

@software free: i am fine thx :)
@Yudhimuslim : Boleh pastinya..

FEEDJIT Live Traffic Feed

Cari Blog Ini

Link Exchange

ini link saya, tinggal copas
<a href="http://aryosp.blogspot.com//" target="_blank"><span style="font-weight:bold;"><u>Aryo Humanika</u><br/ >
Ini Banner Link
<br/><br/><a href="http://aryosp.blogspot.com/" target="_blank"><br/><img border="0" alt="Kolom blog tutorial " src="http://i736.photobucket.com/albums/xx5/aryosp/cooltext431377475.png"/></a><br/><br/>

Aryo Humanika © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO